LATAR BELAKANG BLOG SOLUSI CANTIK DAN SEHAT

Bismillahirrahmanirrahiim...
 
Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. yang telah mengilhami, menginspirasi, yang kebaikanNya selalu memberikan dorongan agar saya terus terus dan terus berbuat baik, dan atas ijinNyalah alhamdulillah lahirlah “Blog Solusi Cantik Dan Sehat” ini dengan apa adanya, dengan niatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada pembaca sekalian, yang mudah-mudahan blog ini bisa memberikan manfaat bagi kecantikan sekaligus yang terpenting adalah solusi bagi kesehatan kalian sekeluarga, bagi kesembuhan sakit kalian sekeluarga. Amin Ya Rabbal Alamiin.

Shalawat serta salam yang seikhlas-ikhlasnya kepada Junjungan Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW. yang keteladanannya senantiasa memberikan semangat juang untuk berbuat, bergerak, berjuang melakukan kebaikan dan kebaikan, kesucian dan kesucian sepanjang jaman. Limpahan keberkahannya semoga tercurah kepada para ahli keluarga Beliau yang terkasih, serta Para Sahabat yang mulia, dan kita semua yang mengikuti jejak Beliau dengan penuh kesetiaan sampai akhir hayatnya.


Sahabat Pembaca Blog yang sedang mencari Solusi Cantik Dan Sehat dimanapun kalian berada...

Cantik dan Sehat adalah idaman setiap orang. Cantik yang saya maksudkan disini bukan semata bagi kaum wanita saja, namun bagi semua orang. Cantik yang saya maksudkan adalah kesehatan, kebugaran, keindahan, yang selalu indah dan enak dirasakan, nyaman untuk dipandang orang, sehingga membuat senang yang memandangnya.

Sehat yang saya maksudkan disini adalah benar-benar bebas dari segala macam penyakit. Seseorang yang cantik dan sehat selalu indah untuk dipandang.

Namun jarang orang yang cantik itu sehat. Mengapa ?

Banyak orang yang  cantik, namun hanya dari penampilan mukanya saja karena dipoles dengan make up yang aduhai...Namun apakah kulitnya benar-benar cantik, benar-benar sehat ? Demikian juga tubuhnya, apakah benar-benar sehat bebas dari segala macam penyakit ?

Orang banyak yang mengejar penampilan luar, namun jarang yang mengejar kesehatan secara keseluruhan. Sehat kulitnya, cantik wajahnya, dan sehat tubuhnya, dan sehat batinnya.

Apalagi para wanita. Banyak yang mengejar cantik wajahnya dengan berbagai make up yang mahal-mahal. Namun jarang yang justru mengedepankan perawatan kulit wajahnya, bahkan mengutamakan kesehatan tubuhnya. Padahal dengan perawatan kulit yang baik dan benar, maka akan menghasilkan kulit yang sehat, wajah yang ranum, tanpa polesan make up sekalipun akan menarik untuk dipandang. Inilah yang saya maksudkan. Kecantikan alami. Karena kulit wajahnya yang sehat alami, meskipun tanpa polesan make akan mempunyai penampilan wajah yang segar dan anggun. Karena inner beauty-nya memancar keluar.

Tidak banyak orang yang menganggarkan keuangannya untuk kesehatan secara benar. Banyak orang yang mencadangkan sebagian keuangannya untuk jaga-jaga kalau nanti jatuh sakit dan itu nanti untuk pembiayaan di Rumah Sakit.

Lah itu kan berarti mengharapkan suatu saat akan sakit, lalu biayanya sudah disediakan. Demikian yang terjadi di masyarakat kita. Bagi yang mempunyai penghasilan tetap, sudah menganggarkan biaya kesehatan, namun untuk cadangan jika suatu saat sakit ????

Jarang yang kemudian membelanjakan cadangan kesehatan itu untuk membeli makanan yang membuat tubuh sehat. Atau membeli food suplemen untuk menjaga kesehatan. Atau alat-alat olahraga yang mendukung kesehatan.

Bahkan biaya cadangan kesehatan itu tak boleh dikutak-katik. Kalau perlu disimpan rapat-rapat di ATM khusus. Benar-benar hanya diperuntukkan jika nanti keluarga ada yang sakit saja. Ya Allah..ini adalah pemikiran yang sangat keliru !!!

Semestinya jika penghasilan seseorang itu mencukupi. Anggarkan dana dalam sebulan untuk kesehatan. Yang mana cadangan dana itu untuk dibelikan makanan yang menyehatkan. Untuk membeli vitamin-vitamin bagi kesehatan. Atau untuk membeli alat-alat Olah Raga yang bisa mendukung kesehatan. Jadi dana kesehatan yang dicadangkan itu, dibelanjakan untuk sebulan itu agar sekeluarga menjadi sehat dan tidak jatuh sakit.. Bukankah menjaga kesehatan jauh lebih baik daripada mengobati ?

Sampai saat inipun, di masyarakat kita, masih terjadi pemikiran yang keliru. Jika ditawari vitamin-vitamin menjaga kesehatan masih enggan untuk membelinya. Pikirnya dirinya masih sehat. Mengapa harus membeli vitamin kesehatan. Sayang kan uangnya ? Seseorang menyayangi uangnya untuk membeli vitamin-vitamin yang mampu mendukung kesehatannya. Ia tidak berpikir jika suatu saat jatuh sakit karena tidak menjaga kesehatannya, akan memakan biaya yang jauh lebih besar dibanding membeli vitamin-vitamin kesehatan ketika belum sakit.

Nah itulah yang banyak terjadi saat ini. Kelihatannya seseorang itu sehat. Tahu-tahu ada berita ia dirawat di Rumah sakit. Yang sakit strookelah... Kankerlah..Diabetlah...Asam Urat tinggi..Darah Tinggi...Kolesterol Tinggi..Hepatitis..Jantung Koroner...Lever..Dan berbagai macam penyakit yang memerlukan perawatan panjang dan biaya yang tentu tak sedikit..

Orang yang sudah terkena penyakit seperti ini tak akan sayang uang. Jika tak adapun akan diada-adakan untuk berobat. Menjual perhiasan, menjual sawahnya, menjual apa saja yang dimilikinya demi untuk berobat. Namun tak banyak orang mau mengurbankan harta miliknya untuk menjaga kesehatan sebelum ia jatuh sakit ? Jarang bukan ?

Nah inilah masalahnya. Karena belum semua orang benar-benar sadar untuk menjaga kesehatannya sebelum jatuh sakit !!!

Dan jarang orang yang sehat itu pasti cantik.

Jarang pula orang yang sehat itu pasti cantik dan menarik penampilannya. Karena ia hanya sehat tubuhnya, namun tidak sehat keberadaan kulit dan wajahnya. Mengapa ? Karena jarang seseorang bisa tercukupi kebutuhan nutrisinya yang mampu membuat dirinya sehat tubuhnya dan sehat penampilan kulitnya.

Bagaimana agar seseorang itu bisa cantik dan sehat yang sebenarnya ? 

Tubuhnya sehat, jiwanya sehat, dan penampilannya juga cantik, bahkan kalau mau kantong kalianpun bisa menjadi tebal ? Blog ini INSHA ALLAH akan MEMANDU kalian untuk memperoleh semuanya itu. Dengan TIPS-TIPS, dengan TRIK-TRIK, dan dengan produk herbal yang insha Allah bisa membuat kalian sehat tubuhnya, bebas dari segala penyakit, sehat kulit wajah serta kulit secara keseluruhan, dan JIKA KALIAN MAU, bisa membuat TEBAL KANTONG kalian. Karena saya sudah membuktikannya.

Di Blog inilah kalian bisa BELAJAR BARENG, bagaimana caranya cantik, sehat dan bebas dari penyakit dan berkantong tebal ! Insya Allah.

Saya ingin kalian semua :
  • Bebas dari segala macam penyakit
  • Sehat lahir dan batinnya
  • Sehat kulit tubuhnya sehingga cantik penampilannya
  • Tebal dompetnya dan terbebas dari masalah ekonomi...
  • MAU...????
  • Yuk Belajar bareng mendapatkan semua itu hanya di Blog ini.

BAGAIMANA CARANYA ?

Ya baca dan ikuti terus Blog Solusi Cantik dan Sehat ini terus menerus sehingga kalian akan mendapatkan ilmunya. Selamat belajar. Semoga kalian semua sehat, cantik, awet muda, dan berkantong tebal. Jangan lupa banyak sedekahnya jika telah sukses ya !

Ingin tahu lebih jauh tentang FIRMAX3 ? Baca Disini !

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, Dini hari, 24 Maret 2016

Salam Hormat Selalu,
Niniek SS
niniekss Label: 02.46 0 komentar
Posting Komentar

Kembali ke atas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...